Posted by Adi Dzikrullah Bahri

SELAMAT DATANG DI BLOG MASHADEKU

Selamat datang di blog pribadi saya MasHadeKu[dot]blogspot[dot]com. Saya hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda. Anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai dunia Politik, Pendidikan, Bisnis Online, dan Tutorial Blogging:).

Posted by Adi Dzikrullah Bahri

Jalan Tenggah Anthonny Giddens

Sebuah pengalaman yang sangat besar saya dapatkan dari sebuah diskusi di Forci. Sebuah forum yang dirancang sedemikian rupa untuk memberikan ruang gerak ide dan pemikiran semua kalangan. Forci secara sengaja didesain oleh para dosen-dosen Fahutan untuk bisa menjadi ajang pertukaran atau sharing pemikiran tentang semua unek-unek yang ada. Tidak sebatas tentang dunia Kehutanan dan Lingkungan. Bahkan permasalahan pergolakan pemikiran dan ideologipun dibahas. Seperti tadi, kita semua membahas tentang teori pemikiran Giddens.

Posted by Adi Dzikrullah Bahri

Jalan Tenggah Anthonny Giddens

Bagi teman teman, yang sekarang statusnya masih menjadi mahasiswa Aktif, ada berita penting perigal Lomba Penelitian. LIPI dan Lembaga Asurasnsi BumiPutera mengadakan lomba "PEMILIHAN PENELITI REMAJA INDONESIA (PPRI) KE-8 TAHUN 2009". Untuk lebih jelasnya bisa terus dibaca dibawah.

Posted by Adi Dzikrullah Bahri

MasHadeKu Lebih Mantap

Terimakasih Anda telah memberikan komentar di posting saya. Saya sangat berharap semoga komentar Anda bisa menjadi bahan rujukan saya untuk lebih maju nantinya. Saya berharap Anda bisa menjadi orang yang selalu memberikan masukan di setiap artikel saya di http://mashadeku.blogspot.com:).

Posted by Adi Dzikrullah Bahri

Lebih Praktis

Sekali lagi saya mencoba untuk bisa lebih praksti dalam memberikan semua ide. Untungnya sekarang ada aplikasi Windows Live Writer. Jadi aktifitas menulis lebih praktis. Selanjutnya saya terus mencoba.:).

Posted by Adi Dzikrullah Bahri

Ketika Cinta Bertasbih

Ketika Cinta Bertasbih Akhirnya film rilis dari dwilogi Ketika Cinta Bertasbih telah selesai dibuat. Sekarang adalah tinggal menunggu pemutarannya pada bulan JuniSemoga kehadiran KCB ini bisa memberikan nafas baru terhadap dunia perfilman Indonesia. Khusunya tayangan yang lebih segar dan mendidik.

Template

Diposting oleh Blog Mas Hade On 07.31

Dalam halaman ini akan ditampilkan beberapa template gratis yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.


Tulisan ini diposting oleh : Adi Dzikrulloh Bahri


Subscribe with Bloglines

0 Response to 'Template'

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah memberikan komentar di posting saya. Saya sangat berharap semoga komentar Anda bisa menjadi bahan rujukan saya untuk lebih maju nantinya.

Saya berharap Anda bisa menjadi orang yang selalu memberikan masukan di setiap artikel saya di http://mashadeku.blogspot.com

    Ngebux

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Mas Hade, sebenarnya itu bukan nama asli saya. Aslinya Adi Dzikrullah B. Hade cuma nama populer saya setelah "masJombang". Saya sekarang sedang menjadi musyafir Ilmu di Institut Pertanian Bogor. Lebih jauhnya addme di FaceBook: petamasadepan@yahoo.com, dan sms only di +628568195462

    Pengikut

    Alih Bahasa

    Translate this page from Indonesian to the following language!

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Widget edited by Adi Dzikrullah